ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Luar biasa perhatian Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Ahmad Jais, terhadap warga di desa binaannya. Mengetahui warganya sedang membangun pondasi rumah, Serma Ahmad Jais, hadir untuk membantu mempercepat proses pembuatan pondasi. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bergotong-royong, Serma Ahmad Jais, mengorganisir warga yang lain ikut kerja bakti pembuatan pondasi rumah milik Resky, warga Desa Guru Kusuma, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (5/10/2020). 


"Babinsa TNI dituntut mampu memiliki kepekaan sosial, membantu warga seperti ini adalah salah-satu fungsi Babinsa yang teraktualisasikan melalui semboyannl Kemanunggalan TNI dan rakyat. Dimana, setiap warga memiliki hak yang sama untuk dibantu menyelesaikan urusannya," terang Serma Ahmad Jais. 


Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menyebut bahwa aktivitas semacam ini tak lain adalah wujud dari pelaksanaan program rutin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dan warga. Komsos sebuah wadah bagi Babinsa menjalin interaksi sosial dengan masyarakat melalui pembinaan teritorial wilayah. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top