ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Survei SSI.

LUTIM- Data survei terbaru yang dikeluarkan Script Survei Indonesia (SSI), Senin, 16 November 2020 atau tepatnya 23 hari jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutim, pasangan nomor urut 1 yang diusung koalisi Partai Golkar, HM Thorig Husler-Budiman Hakim (MTH-Budiman) unggul 56,10% atas rival-nya. 

Selanjutnya dalam rilis SSI itu, pasangan nomor urut 2, Irwan Bachri Syam-Andi Rio (Ibas-Rio), memperoleh 30,49%, sementara swing voter atau yang belum menentukan pilihan, sebanyak 13,41%. 

Menanggapi survei SSI, Jubir MTH-Budiman, Wulan Safitri, kepada awak media, Rabu (18/11/2020), menyerukan kepada seluruh tim dan relawan MTH-Budiman agar tidak kendor berjuang sampai hari 'H' pemilihan, tanggal 9 Desember 2020. 

"Kita harus lebih solid lagi, rapatkan barisan, perkuat strategi di lapangan, Insya Allah MTH-Budiman bisa menang lebih telak lagi pada hari pemungutan suara," imbuh Wulan Safitri. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top