ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Ada pemandangan unik saat pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman Hakim (MTH-Budiman), menggelar kampanye dialogis bertajuk "Anak Milenial MTH-Budiman" yang berlangsung di Dusun Rindo-rindo, Desa Margalembo, Kecamatan Mangkutana, Kamis (5/11/2020) malam tadi. 


MTH-Budiman yang didampingi juru kampanye, Herdinang SAg, beserta Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Mangkutana, Jhon Oder Sitohang dan Leonard Bongga, disambut dengan sebuah lagu yang khusus diciptakan untuk MTH-Budiman dalam wujud video klip.


Lagu itu, dibuat dan diaransemen oleh Pemuda Desa Margalembo yang dimotori Hendrik bersama rekan-rekannya di grup band Bravo. Untuk pembuatan video klip dikerjakan oleh Arya, pemuda asal Kalaena Kiri. "Lagu ini akan kami aploud ke media sosial, sehingga pemilih pemula dapat menyatukan pilihan ke No 1 MTH-Budiman," ujar Hendrik. 


HM Thorig Husler pada kesempatan itu, memberikan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak muda Margalembo-Mangkutana yang begitu kreatif dan inovatif. "Terimakasih anak-anakku, lagu ini bukan hanya diberikan kepada saya dan Pak Budiman melainkan juga untuk Luwu Timur. Sekali lagi, ini bukti bahwa milenial Lutim yang kekurangan pemuda kreatif. Insya Allah, nanti kita akan buat satu album yang berisi lagu yang dibuat oleh pendukung MTH-Budiman dari segala penjuru arah," sebutnya. (EMMANK/RAF)


   

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top