ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

 


LUTIM- Dalam visi-misinya, pasangan petahana di Pilkada Lutim 2020, HM Thorig Husler-Budiman Hakim, meningkatkan pelayanan kesehatan gratis bersama pendidikan. 


Juru kampanye calon Bupati/Wakil Bupati Lutim nomor urut 1 MTH-Budiman dari Partai Golkar, Wahidin Wahid mengemukakan, Minggu (8/11/2020), untuk pendidikan masyarakat tidak dibebankan biaya dalam menyekolahkan anaknya mulai dari SD sampai SMA. Bahkan di perguruan tinggi ada beasiswa S1 dan bantuan penyelesaian studi S2 dan S3. 


Untuk pelayanan kesehatan lebih mantap lagi, obat-obatan akan disubsidi oleh pemerintah. Pasien di RSUD yang menempati kamar kelas 3 akan merasakan pelayanan setara dengan pasien kelas 1. Mengapa demikian? Karena, pasien kelas 3 menempati kamar perawatan seorang diri melalui program 1 kamar 1 pasien. Begitupun saat keluar dari rumah sakit, pasien akan diantar pulang ke rumah dengan kendaraan khusus yang disiapkan pemerintah. 


"Program MTH-Budiman ini sangat sempurna, dengan tagline "Lanjutkan" pasangan MTH-Budiman akan meneruskan sejumlah program pro rakyat. Kepemimpinan MTH-Budiman sangat kompeten dan menguasai regulasi. Sehingga, saya dapat simpulkan bahwa MTH-Budiman adalah pemimpin yang berpengalaman. HM Thorig Husler tidak perlu lagi belajar tata kelola pemerintahan, sebab ia sudah pernah teruji menjalankan roda pemerintahan," tandas Wahidin Wahid.


MTH-Budiman menggelar kampanye dialogis -nya di Dusun Mabungka dan Dusun Mangkulande, Desa Kasintuwu, Minggu malam tadi. Di sana, Budiman Hakim didampingi tiga orang Jurkam parpol pengusung antara lain, Wahidin Wahid (Golkar), Andi Surono Sa'ad (PAN), dan Juber Senga (PDIP). 


Lebih jauh dijelaskan Budiman, visi-misi yang diusung MTH-Budiman merupakan program berkelanjutan. Dirinya memastikan seluruh program tersebut, akan terealisasi. "Kami (MTH-Budiman, Red) tidak mungkin menjanjikan apa yang tidak dapat kami lakukan. Insya Allah seluruh program ini riil dan sesuai kebutuhan penting masyarakat," cetusnya. (EMMANK/RAF) 


 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top