ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Dalam pengimplementasian program Simpanan Pelajar iB (Simpel iB), Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Kamis (5/11/2020) kemarin, ditetabkan sebagai kota/kabupaten terbaik oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Penghargaan ini sekaligus menambah deretan panjang prestasi tingkat nasional yang diraih pemerintahan Walikota Palopo, HM Judas Amir. 


"Kemarin, kita mendapatkan penghargaan dari OJK sebagai kota/kabupaten terbaik se Indonesia di bidang implementasi Simpel iB pada penutupan bulan inklusi keuangan (BIK) tahun 2020," imbuh Walikota, HM Judas Amir, Jumat (6/11/2020). 


Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK-RI, Kristrianti Puji Rahayu, menjelaskan bulan inklusi digelar setiap tahun dan sudah berjalan sejak 2012, sebagai strategi meningkatkan akses keuangan di seluruh Indonesia. Momentum ini semakin menguatkan komitmennl dan tekad OJK bersama kementerian lembaga serta jasa keuangan dan e-commerce tuk mendorong akselerasi pemanfaatan berbagai produk layanan keuangan yang lebih inovatif. 


Saat menerima penghargaan dari OJK secara virtual, walikota didampingi Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, Asisten II, M Taufiq, Kepala Bank Sulselbar Palopo, Ruslan, dan perwakilan dari Bank BRI Cabang Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top