ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTIM- Selama tiga hari pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman (MTH-Budiman) berkampanye secara dialogis di Kecamatan Tomoni. Hingga, Kamis (29/10/2020), sudah 13 titik lokasi sudah dikunjungi MTH-Budiman. 

Saat berada di wilayah Tomoni, petahana HM Thorig Husler, didampingi Jurkam, Herdinang SAg, Rully Heriawan,  dan Ketua Tim Kecamatan, H Rahman Sanusi. 

"Program strategis di bidang kesehatan; 1 kamar 1 pasien, layanan pasca rawat inap (pasien diantar dari RS/Puskesmas ke rumah), dan seluruh biaya berobat ditanggung oleh pemerintah, tetap kita berlakukan di periode lima tahun ke depan. Begitupun di bidang pendidikan; gratis mulai SD hingga SMA, beasiswa mahasiswa S1, bantuan penyelesaian studi mahasiswa S2 dan S3, serta program religi yang meliputi kenaikan insentif guru mengaji, Imam desa atau Imam Masjid, guru sekolah Minggu, Guru Pasraman, Pendeta Gereja, Vinandita Hindu, pembina Tafidz Qur'an, pembina Hilawa, hingga wisata religi, digulirkan secara berkelanjutan ke masyarakat," ucap HM Thorig Husler. 

Eliser Putra Luwu Meringgi Mt.H, menandaskan alasan dirinya memilih dan mendukung MTH-Budiman, karena sosok Thorig Husler yang ia yakini kembali menahkodai Lutim--, Bumi Batara Guru. "Tanpa mendahului kehendak Tuhan, saya memprediksi, kemenangan MTH-Budiman sangat besar di Pilkada Lutim, tanggal 9 Desember 2020 nanti," imbuhnya. (EMMANK/RAF) 




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top