ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Kampanye dialogi digelar Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman, di Desa Lakawali dan Lakawali Pantai. Di dua tempat tersebut, kembali pasangan nomor urut 1, HM Thorig Hulser-Budiman memantik dukungan kuat masyarakat. 

Terlebih lagi, warga di dua desa tersebut ternyata sudah mulai paham betul jika program visi-misi MTH-Budiman sangat rasional dan realistis. 

Sekretaris Partai Golkar Lutim, Andi Zulkarnain, Jumat (23/10/2020), mengemukakan saat dirinya mendampingi Budiman di Lakawali dan Lakawali Pantai, Kamis, 22 Oktober 2020, pertanyaan seputar pembangunan Rumah Sakit di Towuti dan Malili, sudah terjawab. Dimana,  fasilitas tersebut akan dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelayanan tidak hanya untuk sekarang ini tetapi dalam kurun beberapa waktu ke depan. Tujuannya satu, mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

Budiman pada kampanye itu juga angkat bicara, menurut dia, laju pertumbuhan penduduk 2,3% per tahun. Sehingga, diperkirakan pada 2026 mendatang, populasi penduduk Lutim mencapai 355.000 jiwa. Dengan jumlah penduduk sebanyak itu, otomatis membutuhkan sarana dan prasarana pelayanan yang memadai. Sudah tepat rumah sakit dibangun di Towuti dan Malili, agar pelayanan ke warga dapat lebih diakses. Sontak saja, jawaban Budiman ini langsung mendapat aplaus dari warga Lakawali dan Lakawali Pantai. (EMK/RAF)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top