ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Ade Sri Rahayu menunjukkan wajah baru kemasan Kopi Leluhur.

MAKASSAR- Dari waktu ke waktu, Kopi Leluhur, secara konsisten mempertahankan citarasa kopi khas leluhur sebagai warisan tradisi keluarga.  

Usaha yang dirintis Ibu Ade Sri Rahayu ini, pernah viral di Makassar pada tahun 2018 lalu, ketika itu melalui produk rumahannya (Kopi Leluhur), Ade Sri Rahayu, mampu meraup omzet Rp60-an juta per bulan. 

Kini seiring perkembangan perjalanan usahanya, Ade Sri Rahayu, terus berinovasi menghadirkan produk yang lebih bervarian dengan bentuk wajah kemasan yang lebih modern atau kekinian. 

"Desain Kopi Leluhur yang sekarang, tampil elegan dan kekinian. Namun demikian, kami tetap mengutamakan kualitas citarasa kopi khas Arabica Toraja yang sangat terkenal dan mendunia," kata Ade Sri Rahayu. 

Launching kemasan baru "Kopi Leluhur" digelar bertepatan dengan Eksibisi yang digelar oleh Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Selatan di Makassar. 

Selain melestarikan tradisi keluarga, usaha "Kopi Leluhur" Ibu Ade Sri Rahayu, telah mengedukasi dan membuka mata pencaharian bagi petani dan masyarakat di Sulawesi. (ABK) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top