ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kabid SMP Disdik Kota Palopo, Muhammad Amin.

PALOPO- Dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan proses belajar-mengajar secara daring, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, akan menyalurkan bantuan kuota internet bagi siswa dan guru. 

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Palopo, Muhammad Amin, ketika dikonfirmasi Koran Akselerasi, Jumat (2/10/2020), merincikan penyaluran bantuan kuota internet ke siswa dan guru mulai TK sampai SMP berjalan dari bulan September hingga Desember 2020. 

Untuk mekanisme pembagian bantuan kuota inter bulan September dimulai tanggal 22-24 (tahap 1) dan tanggal  28-30 (tahap 2). Jadwal penyaluran bulan Oktober, berlangsung pada tanggal 22-24 (tahap 3) dan tanggal 28-30 (tahap 4). Bantuan kuota internet belajar bulan November dan Desember, diterima secara bersamaan di bulan November yaitu tanggal 22-24 (tahap 5) dan tanggal 28-30 (tahap 6).  

"Jumlah bantuan kuota bagi siswa TK sebanyak 25 GB sementara bantuan kuota untuk siswa SD dan SMP sebanyak 40 GB. Adapun kuota inter yang diperuntukkan kepada guru sebanyak 40 GB. Teknis penyaluran kuota internet dilaksanakan berdasarkan data nomor hand phone siswa maupun guru yang diinput operator masing-masing satuan pendidikan melalui Dapodik. Bantuan ini, berlaku untuk semua provider seluler kecuali kartu Halo yang notabene adalah layanan pascabayar. Jadi yang akan dilayani hanya kartu prabayar saja untuk semua provider," jelas Amin. (MUSAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:


Top