ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Perjuangan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, HM Thorig Husler dan Budiman (MTH-Budiman), seolah tak kehabisan energi. 

Ketua Tim Pemenangan MTH-Budiman, Mahading S.Sos, dalam keterangan persnya, Sabtu (24/10/2020), menegaskan tidak ada kata lelah dalam menjaga marwah Luwu Timur, dengan jalan memenangkan MTH-Budiman. 

"MTH dan Budiman terus bergerak secara stimultan, siang dan malam mendatangi dan menyapa warga di seluruh pelosok Luwu Timur. Meski sosialisasi yang digelar secara terbatas--, tanpa kehadiran massa yang banyak akibat pandemi Covid-19, intensitas pertemuan MTH-Budiman tetap dapat menjangkau sasaran pemilih," ungkap Mahading.

Di Kecamatan Tomoni Timur, Thorig Husler, menyelesaikan kampanye MTH-Budiman di Desa Margomulyo. Sementara Budiman terus menyisir kawasan pesisir Malili, lokasi yang disambangi yakni Desa Wawengriu. Saat berjumpa masyarakat, Budiman didampingi Jurkam, Najamuddin dan Andi Zulkarnain. Selama kampanye di sana, Budiman mengunjungi rumah-rumah warga, termasuk posko-posko tim pemenangan yang telah terbentuk.

Malam tadi, Budiman menemui Nenek Saleng di Dusun Paorebbae, Wawengriu, yang oleh informasi warga sekitar nama nenek tersebut dicoret dari daftar penerima bantuan rehab rumah lantaran menjadi pendukung MTH-Budiman. 

Setelah berbincang dengan Nenek Saleng, Budiman melanjutkan kampanye di Dusun Patande, Wewangriu. Di Malili, MTH-Budiman telah mendatangi 30 titik pertemuan dengan warga. (EMK/RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top