ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTRA- Untuk yang kesekian kalinya, lagi-lagi Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Elyakin Fijoy, turun membantu meringankan beban masyarakat. 

Sebagai bentuk perhatian, Rabu (28/10/2020), Serda Elyakin Fijoy, mengikuti gotong-royong pembangunan pondasi rumah milik Bapak Sion, warga Dusun Lembah Subur, Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. 

Dikatakan Serda Elyakin Fijoy bahwa, membantu masyarakat mengerjakan pembangunan pondasi rumah, sudah menjadi tugas Babinsa TNI-AD dalam mengurangi beban kesulitan masyarakat lewat gotong-royong.

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menambahkan sudah menjadi tugas bagi Babinsa untuk membantu warga yang memerlukan pertolongan, seperti bapak Sion yang hendak menyelesaikan pembangunan pondasi rumahnya. Ditemui terpisah, Bapak Sion merasa terabantu sekali atas kehadiran Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Elyakin Fijoy, yang telah memimpin warga melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam menyelesaikan pondasi rumahnya. "Kehadiran Babinsa sangat membantu kami, lagipula Babinsa dan masyarakat sangat aktif melakukan komunikasi," tukas Sion. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top