ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, di acara peletakkan batu pertama pembangunan kantor PT Makassar Raya Motor Palopo.

PALOPO- Secara resmi, Walikota Palopo, HM Judas Amir, Senin (28/9/2020), menghadiri seremoni pembangunan showroom Daihatsu PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo. 

Acara ini dihadiri Dirut PT Makassar Raya Motor, Halim Kalla, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH MH, Kasdim 1403/SWG, Mayor (Inf) Suparman, Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas, Camat Wara Timur, Arham Bahri, Lurah Surutanga, Asri Amir, dan lain-lain. 

Walikota HM Judas Amir usai melakukan peletakkan batu pertama pembangunan kantor Daihatsu PT Makassar Raya Motor di Jalan Andi Kambo, menyampaikan kehadiran showroom Daihatsu PT Makassar Raya Motor ini, akan membawa dampak yang besar tidak hanya untuk masyarakat luas, namun juga untuk pemerintah daerah. 

Direktur Utama PT Makassar Raya Motor, Halim Kalla, menjelaskan pembangunan gedung baru semata-mata untuk lebih meningkatkan pelayanan PT Makassar Raya Motor selak dealer Daihatsu di Luwu Raya kepada para konsumen. Untuk itu, pihaknya merencanakan gedung tersebut rampung dalam 6 bulan ke depan. PT Makassar Raya Motor juga berkomitmen penuh memberi pelayanan dan service memuaskan untuk seluruh customer. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top