ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan patroli penegakkan protokol kesehatan di wilayah Malbar.

PALOPO- Bersama pemerintah kecamatan, unsur TNI-Polri di wilayah Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, terus gencar melaksanakan patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona di daerah tersebut. 

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, yang turun bersama jajaran Polsek Malbar dan pemerintah kecamatan, Rabu (16/9/2020), mengungkapkan, bahwa sasaran dari patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan ini meliputi tempat-tempat umum yang dimana fasilitas publik itu sering ramai dikunjungi warga. 

"Dalam pelaksanaan patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan, kami memberi himbauan kepada warga selalu memakai masker, physical distancing--, dengan menjaga jarak fisik minimal 1 meter, dan rajin cuci tangan memakai sabun," beber Pelda Aspar. 

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu menyampaikan kepada warga pentingnya mendisiplinkan diri mengikuti anjuran protokol kesehatan demi untuk mengatasi wabah COVID-19. Menurut Danramil, era New Normal hendaknya diartikan dengan baik oleh masyarakat dengan tetap mengikuti beberapa perubahan dalam tatanan kehidupan. Hal senada dikatakan Kapolsek Malbar, AKP I Gusti Nugrah, ia menambahkan, pelaksanaan era Now Normal di masa pandemi COVID-19 hendaknya dibarengi kesadaran mengikuti anjuran protokol kesehatan. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top