ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sosialisasi pelaporan orang asing di Kota Palopo.

PALOPO- Dalam rangka pelaksanaan pengawasan keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas III Non-TPI Palopo, Kamis (17/2/2020), menggelar sosialisasi pengawasan orang asing, bertempat di Social Barn, Lt 4 Gedung Mega Plaza. 

Kegiatan yang dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non-TPI, Benyamin  KP Harahap, tersebut dihadiri pengurus Perhimpinan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Palopo beserta para manajer hotel dan perwakilannya se Palopo. 

Sehubungan instruksi presiden sekaitan penerapan kebiasaan baru, seluruh peserta sosialisasi terlebih dahulu menjalani pemeriksaan suhu tubuh, panitia juga membagikan masker, dan mereka diarahkan untuk mencuci tangan dengan memakai hand sanitizer. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Palopo, Benyamin KP Harahap, didampingi KTU-nya, Syafruddin Nurdin, menyampaikan pentingnya partisipasi pihak hotel untuk melaporkan tentang keberadaan orang asing ini. 

Acara tersebut, juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Terkait pengawasan orang asing, Imigrasi Palopo menyediakan nomor pelaporan Whatsapp beserta formatnya kepada pengelola hotel untuk melaporkan keberadaan orang asing yang menginap di tempatnya (hotel, red). 

"Jika ada kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pengawasan orang asing, kami minta rekan-rekan pengelola hotel untuk berkoordinasi dengan petugas kami di Kantor Imigrasi Kelas III Non-TPI Palopo," kunci Benyamin KP Harahap. (RLS/TOM)  


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top