ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan sosialisasi penegakkan protokol kesehatan di Desa Pengkajoang, Malbar.
LUTRA- Agar kedisiplinan warga semakin meningkat, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serka Gusramil, dan Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Barat, Aiptu Hartono SH, tak henti-henti menghimbau warga menjalankan protokol kesehatan dalam meminimalisir pencegahan COVID-19. 

Pesan itu, disampaikan Babinsa Serka Gusramil, saat menggelar komunikasi sosial (Komsos) di kantor Desa Pengkajoang, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu, Jumat (11/9/2020). 

"Pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, terutama pada saat berada di luar rumah kami sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar mereka terhindar dari wabah COVID-19. Dimana, pada saat ini pemerintah menjadikan pedoman protokol kesehatan sebagai penangkal melawan penyebaran virus Corona," terang Serka Gusramil, seraya menambahkan dirinya dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Hartono, bersinergi memberikan edukasi maupun pencerahan untuk warga supaya mereka disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan. 

Lebih lanjut, Serka Gusramil menanbahkan, dirinya dan Bhabinkamtibmas akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan tersebut dengan berkeliling dari kampung ke kampung khususnya pada desa-desa yang berada dalam wilayah Malangke Barat. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top