ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Seklur Songka, Abdillah SM, bersama tim Satgas Pencegahan COVID-19 dan mahasiswa KKN UNHAS usai menyebarkan himbauan walikota.
PALOPO- Menindaklanjuti arahan Walikota Palopo, HM Judas Amir, dan Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Tingkat RT/RW, Pemerintah Kelurahan Songka, Rabu (5/8/2020), menyebarkan poster himbauan yang berisi pencegahan COVID-19. 

"Poster himbauan itu kita tempel di rumah-rumah warga dan fasilitas publik seperti sekolah dan pasar hobby yang berada di wilayah Songka," terang Sekretaris Lurah (Seklur) Songka, Abdillah SM. 

Poin himbauan Satgas Percepatan PePercepataCOVID-19 tingkat RT/RW antara lain; melaporkan tamu yang datang dari daerah lain, menjaga jarak lebih dari 1 meter, mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, tidak mengonsumsi narkoba dan minuman keras, menjaga anak tidak ikut balapan liar, dan membersihkan halaman rumah dan selokan. 

Bagi warga yang tidak mentaati aturan itu akan dikenakan denda sesuai Perwal No: 10 tahun 2020 yang dikeluarkan walikota. Aksi sosialisasi Pemerintah Kelurahan Songka ini, diikuti Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 tingkat kelurahan, dan mahasiswa KKN UNHAS Makassar. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top