ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Relawan STIKES Mega Buana saat menyalurkan bantuan di Lutra.
LUTRA- Seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana tergerak atas musibah banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, sebagai bentuk empatinya, Rabu (15/7/2020), STIKES Mega Buana mengutus tim relawan untuk mengantar bantuan ke warga yang menjadi korban dari banjir bandang.

Ketua STIKES Mega Buana, DR Hj Nilawati Uly, dalam rilis beritanya yang diterima Koran Akselerasi petang tadi, mengharapkan bantuan ini dapat dipergunakan secepatnya oleh warga yang terdampak banjir parah di Lutra. Nilawati Uly menambahkan, sesuai laporan yang ia terima dari timnya, pasca banjir kondisi warga di Lutra cukup memprihatinkan. Selain tenda-tenda pengungsian dipadati pengungsi, masyarakat cukup kesulitan memperoleh tempat tinggal. Bahkan, ada satu rumah di Masamba yang sampai dihuni 10 KK di dalamnya.

Bantuan yang disumbangkan STIKES Mega Buana terdiri pakaian orang dewasa, anak-anak, hingga pakaian dalam untuk pria dan wanita, popok bayi, minyak telon/minyak kayu putih, selimut, sarung, perlengkapan Salat, lilin, serta masker kain. Selain itu juga ada bahan makanan seperti roti, biskuit, mie instant, beras, telur, dan air mineral.

Suplay bahan kebutuhan pokok ini, diserahkan tim relawan STIKES Mega Buana melalui Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Andriyanto Dai S.Kep Ns M.Kep, di Posko Induk Penanganan Banjir Desa Radda, untuk selanjutnya didistribusikan ke warga. Jika tak ada aral, Kamis (16/7/2020) besok, relawan STIKES Mega Buana masih akan mendatangi lokasi banjir di Masamba. (TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top