ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Owner Sinar Kepiting Malili, Abdullah Jafar Ganing.
MALILI- Sebagai pengusaha jual-beli hasil laut yang berkedudukan di Malili, Kabupaten Luwu Timur, Abdullah Jafar Ganing, bos "Sinar Kepiting" cukup membantu nelayan tangkap maupun nelayan tambak di wilayah Malili dalam memasarkan hasil pekerjaannya.

Ditemui di kediamannya Jalan Andi Nyiwi, nomor 52 Malili, Abdullah mengisahkan dirinya menekuni usaha turun temurun ini dari sang ayah, H Jafar Ganing, sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sejak kecil, ia sudah dilatih menjadi seorang enterprenuer.

Lewat usahanya itu, Abdullah Jafar dapat meraih omset sekitar Rp5 jutaan per bulan. Jenis hasil laut yang dikelola "Sinar Kepiting Malili" yakni diantaranya kepiting, udang, dan ikan khususnya jenis bandeng. Untuk kepiting pangsa pasarnya ekspor, sementara udang dan ikan menyasar pasaran umum.

"Alhamdulillah, kita banyak membantu nelayan sekitar untuk memasarkan hasil tangkapan mereka," tuturnya. (ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top