ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang dan rombongan meninjau proyek pembangunan gedung BLK.
LUWU- Fasilitas gedung workshop milik Balai Latihan Kerja (BLK) Pemkab Luwu, di Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, telah mulai berjalan tahap pembangunan. 

Proyek senilai Rp2,7 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) 2020 itu, ditangani  CV Smart Jaya, selaku rekanan pelaksana. 

Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR Luwu, Dani Mahendra ST, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Muslim ST, Kamis (23/7/2020), menjelaskan proyek gedung workshop BLK Karang-karangan ini sudah memasuki tahap konstruksi bawah atau Pondasi Poer. Progres hingga saat ini jika dihitung dengan material on site baru sekitar 20% terealisasi. 

"Gedung ini dibangun menggunakan konstruksi rangka baja berat, bahan rangka bajanya sendiri dalam posisi ready dan tinggal pemasangan. Untuk material yang digunakan oleh rekanan mengacu RAB kontrak, dan kita upayakan pekerjaan pembangunan gedung workshop itu rampung tepat waktu," tandas Muslim didampingi pengawas Dinas PUPR, Rais ST.

Baru-baru ini, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, dan Wakil Ketua DPRD Luwu, Mappatunru, datang meninjau pembangunan dua unit gedung workshop BLK di Karang-karangan. Kunjungan bupati, disambut oleh perwakilan rekanan CV Smart Jaya Perada diwakili Penanggungjawab Tekhnis, Sudarmono ST, serta Konsultan Pengawas, Ir Haerul.

Rencana tahun anggaran 2021 mendatang, Pemkab melalui Dinas PUPR kembali akan menambah tiga gedung lagi untuk mendukung program yang dijalankan BLK. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top