ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Komsos triwulan II Koramil 1403-10 Malangke.
LUTRA- Sudah menjadi agenda rutin bagi jajaran Koramil1403-10 Malangke, menggelar agenda pertemuan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama seluruh komponen masyarakat. Komsos triwulan ke-II tahun anggaran 2020 ini, berlangsung Senin (13/7/2020), di halaman Kantor Koramil 1403-10 Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Komsos kali ini mengangkat tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan" dihadiri segenap komponen masyarakat, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat, aparat desa, serta elemen lainnya. Kegiatan ini diwarnai aksi bagi-bagi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) ke warga.

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menerangkan bahwa kegiatan Komsos ini diselenggarakan untuk meningkatkan hubungan antara prajurit Koramil 1403-10 Malangke dengan seluruh komponen warga demi kepentingan pertahanan negara guna mewujudkan NKRI yang berdaulat dan sejahtera. Lebih jauh, Danramil Malangke menyampaikan pentingnya rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat. Oleh sebab itu, lanjut Kapten (Inf) Amir Sahabu, kehadiran TNI adalah bagian dari rakyat.

"Selain menjadi ajang silaturahmi bersama masyarakat, Komsos diadakan Koramil 1403-10 Malangke, sekaligus menyamakan persepsi dan cara pandang TNI dan masyarakat dalam menyikapi perkembangan dan situasi wilayah. Kami mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap ancaman COVID-19 dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan," kunci Kapten (Inf) Amir Sahabu. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top