ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peringatan HUT ke-18 Kota Palopo.
PALOPO- Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-18, diperingati Kamis (2/7/2020), melalui rapat paripurna di gedung DPRD secara virtual menggunakan aplikasi zoom. Hari Jadi Palopo tahun 2020 dengan mengusung tema "Palopo New Spirit" berlangsung dalam suasana pandemi COVID-19.

"Meski dalam suasana pandemi COVID-19, namun momentum HUT Palopo ke-18 tetap berjalan dengan penerapan protokol kesehatan," kata Walikota Palopo, HM Judas Amir, dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Palopo ini menyerukan agar semangat transformasi perkembangan Palopo sebagai kota maju dan modern harus senantiasa dipertahankan. Dalam peringatan itu, diserahkan secara simbolis CSR Bank Sulselbar berupa satu unit bus sekolah.

Ia berharap, masyarakat Palopo bersatu mengatasi berbagai permasalahan di era kondisi pandemi COVID-19. Senada dengan itu, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, memuji Palopo sebagai daerah dengan tingkat kesembuhan COVID-19 tertinggi di Sulsel. Ia jug mengapresiasi langkah tanggap yang cepat dari Pemkot Palopo menangani pasca bencana alam tanah longsor di Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat. Acara ini dihadiri Wakil Walikota, H Rahmat Masri Bandaso, Ketua DPRD, Hj Nurhaenih Azis Bustam, Sekda Palopo, Firmanza DP, dll. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top