ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadis PUPR Kota Palopo, Anshar Dachri.
PALOPO- Hingga saat ini, Pemerinrah Kota (Pemkot) Palopo melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) belum menetapkan lokasi pembangunan arena road race. 

Kadis PUPR Palopo, Anshar Dachri yang dikonfirmasi Koran Akselerasi di ruang kerjanya, Senin (27/7/2020), menyatakan bahwa lokasi pembangunan arena road race belum fix. Pihaknya masih mengkaji plus minus pertimbangan kebutuhan lahan, untuk sirkuit road race itu. 

"Ada lima lokasi yang kita persiapkan sebagai tempat pembangunan arena road race, ada di bagian selatan dan utara Palopo. Dari 5 lokasi tadi, tiga diantaranya sudah pembebasan lahan. Nah, kita belum tentukan lokasi mana yang akan dibangun arena road race karena kita masih sedang mengkaji lokasi yang cocok dijadikan arena road race," beber Anshar Dachri. 

Sementara, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Palopo, Natsir Arif menambahkan, proyek arena road race akan menyerap anggaran sebesar Rp7,1 miliar. Saat ini, penyusunan AMDAL dan Feasibility Studies (FS)-nya sudah dalam proses lelang di UKPBJ/LPSE Pemkot Palopo. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top