ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Palopo, Ibnu Rus.
PALOPO- Dari empat paket proyek pengaspalan bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) 2020 yang ditangani Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palopo, tiga paket diantaranya telah selesai ditender di UKUKP/LPSE. Satu paket lainnya, ditender ulang dan setelah tidak ada yang menawar pemenangnya ditentukan lewat mekanisme penunjukan langsung. 

Hal itu dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Palopo, Ibnu Rus, kepada Koran Akselerasi, Senin (27/7/2020). Untuk tiga paket yang sudah dilelang, kini dalam tahap pelaksanaan kontrak. 

Ibnu Rus merincikan, proyek peningkatan dan pemeliharaan berkala jalan paket 1 senilai Rp5.795.825.000 dikerjakan oleh PT Macca Mulia Dinamis. Kegiatan ini, tersebar di 4 ruas yakni Jl Battang-Jaya, Salubattang-Lamasi Pantai, dan Jl Salutete. 

Sedang proyek peningkatan/pemeliharaan berkala jalan paket 2 senilai Rp5.764.748.800 dimenangkan oleh PT Bangun Bumi Indah, paket 2 ini tersebar di 10 ruas yakni Jl Kompleks Banawa, Jl Carede Lr Cimpu, Jl Sudirman X, Jl Pemuda II, Jl Andi Ali Idrus, Jl Djufri Tambora, Jl Seram, Jl Andi Nyiwi, Jl Libukang I, dan Jl Landau. 

Sedang proyek peningkatan/pemeliharaan berkala jalan paket 4 dimenangkan PT Mael Lestari dengan nilai kontrak Rp5.869.892.000, kegiatan ini tersebar di 3 ruas yaitu Jl Puang Arrang, Jl Ds Siguntu (kerikil-aspal), dan Jl Andi Paso (kerikil-aspal). Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan ini, ditangani oleh Abdul Haris ST MSi. Paket I, II, dan IV bobot pelaksanaannya sudah berkisar rata-rata 15%.

"Sementara untuk peningkatan/pemeliharaan berkala jalan paket 3 melalui penunjukan langsung dan tidak lama lagi proses penandatanganan kontrak," papar Ibnu Rus menjelaskan. (ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top