ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aksi bagi-bagi sembako ke lansia pra sejahtera yang digelar STIKES Mega Buana Palopo pada Milad-nya ke-11 tahun ini.
PALOPO- Rangkaian kegiatan Milad ke-11 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo yang diperingati tanggal 22 Juni 2020 lalu, diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari Webinar hingga aksi berbagi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) kepada 111 warga lanjut usia (lansia) berstatus pra sejahtera.

"Pada Hari Ulang Tahun (HUT) XI STIKES Mega Buana tahun 2020, kegiatan berbagi 111 sembako untuk lansia pra sejahtera kita laksanakan di 6 kelurahan," ungkap Ketua STIKES Mega Buana Palopo, DR Hj Nilawati Uly S.si Apt M.Kes, melalui Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Andriyanto Dai, Kamis (25/6/2020).

Lima kelurahan yang disasar antara lain, Batupasi, Salobulo, Pajalesang, Tomarundung, Pattene dan Luminda. Untuk pembagian sembako hari ini, kata Andriyanto Dai, dipusatkan di Tomarundung.

Sekedar informasi, di usianya yang ke-11 STIKES Mega Buana telah banyak berbakti untuk masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial yang pernah mereka gelar, saat ini STIKES Mega Buana membuka empat program studi (prodi) unggulan yakni S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Profesi Ners, dan S1 Kebidanan atau yang dulunya dikenal dengan sebutan DIV Bidan Pendidik. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top