ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepsek SDN 54 Salupikung, Nurhaedah SPd.
PALOPO- Berbagai pembenahan telah dilaksanakan Kepala SDN 54 Salupikung Palopo, Nurhaedah SPd, di lingkungan sekolah yang ia pimpin. Selain mutu pendidikan, sarana dan prasarana ikut dipoles.

"Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan asri dalam proses belajar-mengajar, taman sekolah kita percantik dengan menanam berbagai macam jenis bunga," terang Nurhaedah, Sabtu (20/6/2020).

Hanya saja, masih ada beberapa kekurangan yang perlu penambahan sentuhan, seperti rehab satu ruang kelas belajar (RKB), dan rehab kantor sekolah. Rehab RKB sangat mendesak diperlukan karena kondisinya sudah kurang layak dipergunakan. Sekedar informasi jumlah siswa SDN 54 Salupikung, sebanyak 255 orang. Itu sudah termasuk siswa yang tamat di tahun ajaran 2019-2020.

"Tahun lalu, kita melaksanakan rehab berat ruang guru, namun yang prioritas untuk saat ini rehab 1 buah RKB dan ruang kantor," beber Nurhaedah. (MZK/ABK)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. treatment center georgia
    I don’t waste my free time that’s why I read the informative things when I got this blog I really enjoyed reading this.

    BalasHapus
  2. Thanks meant for sharing this type of satisfying opinion, written piece is fastidious, that’s why I’ve read it completely.
    Tennessee Treatment center insurance

    BalasHapus


Top