ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyaluran bantuan bagi pekerja pariwisata yang terdampak COVID-19.
PALOPO- Para tenaga kerja yang bergerak di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, Selasa (30/6/2020), menerima bantuan sebanyak 680 paket makanan cepat saji dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Bantuan yang disalurkan melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini, diperuntukkan bagi pekerja terdampak pandemi COVID-19.

Pembagian bantuan diserahkan simbolis Jurubicara Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, di Sekretariat Gugus Tugas.

"Jenis bantuan yang kami salurkan adalah makanan cepat saji tanpa bahan pengawet. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kota dan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif terhadap pekerja-pekerja kepariwisataan dan ekonomi kreatif di tengah pandemi COVID-19," tutur Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Palopo, Ilham Hamid. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top