ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyaluran BLT-DD di Desa Tandung, Malangke.
LUTRA- Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga, resmi disalurkan Pemerintah Desa Tandung, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Senin (29/6/2020).

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Muh Muhyaddin, ikut mendampingi penyaluran BLT-DD kepada 144 KK penerima di Desa Tandung. Ini merupakan BLT-DD bulan terakhir yang diturunkan pemerintah kepada warga miskin yang terdampak pandemi COVID-19.

Masing-masing KK yang terdata menerima Rp600 ribu BLT-DD per bulan. Pemerintah sendiri menyalurkan BLT-DD selama tiga bulan sejak April, Mei, hingga Juni.

Serma Muh Mahyuddin menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari wabah virus Corona. Ia juga menyarankan warga di wilayah itu waspda bencana alam, seperti banjir yang dipicu intensitas hujan yang tinggi. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top