ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Penyaluran BST di Desa Arusu, Malbar.
LUTRA- Sesuai instruksi Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, seluruh petugas Babinsa dihimbau selalu bersinergi dengan pemerintah desa di Kecamatan Malangke dan Malangke Barat, dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) maupun Bantuan Sosial Tunai (BST).

Pemerintah Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (17/5/2020), menyalurkan BST kepada warga penerima manfaat. Penyaluran BST di kantor desa setempat, dikawal Babinsa Koramil 1403-10, dan Bhabinkamtibmas.

Hadir pada penyerahan BST secara simbolis, Camat Malbar, Kabid Penanganan Orang Miskin Dinsos, Kasi Intel Polsek Malbar, pihak kantor Pos, kades, beserta warga penerima BST.

Berdasarkan informasi, warga yang telah terdata ini akan memperoleh BST Rp600.000 per bulan. BST itu diterima warga secara bertahap selama tiga bulan, yakni April hingga Juni 2020. Hasil pantauan di lokasi, penyerahan BST ini tetap menggunakan protap physical distancing. Ini dilakukan untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah. Selain Arusu, Desa Polejiwa dan Kalitata juga menggelar penyaluran BST. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top