ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pedagang PNP dan Pasar Andi Tadda kembali terima bantuan.
AKSELERASI- Hingga saat ini, tercatat sudah 634 pedagang di Kota Palopo, telah menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang disalurkan melalui Dinas Koperasi dan UKM.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Palopo, Dra Munasirah MSi, yang dikonfirmasi Koran Akselerasi, Senin (4/5/2020), mengungkapkan bahwa 634 pedagang tersebut tersebar di Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda. Pedagang penerima bantuan, adalah mereka yang usahanya terdampak pandemi virus Corona.

 "Malam ini, kita sudah salurkan secara keseluruhan 634 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada pedagang PNP dan Pasar Andi Tadda," ujar Munasirah.

Adapun rinciannya, papar Munasirah, 563 paket sembako untuk pedagang PNP dan 71 paket sembako untuk pedagang PNP. Mereka sebelumnya telah melewati pendataan. Sekedar informasi, 1 paket sembako yang diberikan ke pedagang yang terdampak COVID-19 terdiri 10 Kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 Kg gula pasir, 1 Kg terigu, 1 kotak teh celup, 1 dos mie instan, 1 rak telur, dan 4 kaleng ikan sarden. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top