ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat validasi data calon penerima BLTD Pombakka.
AKSELERASI- Kegiatan rapat validasi data dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTD) digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Pombakka, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (1/5/2020). Rapat ini dihadiri Camat Malbar, Sulpiadi, Kades Pombakka, dan Babinsa 1403-10 Malangke, Koptu Nurdin mewakili Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Selain itu, rapat validasi data calon penerima BLTD tersebut dihadiri pula Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Barat, Ketua BPD Pombakka, pendamping desa, pendamping PKH, para kepala dusun se Desa Pombakka, dan perwakilan warga dari setiap desa.

Koptu Nurdin usai rapat menyebutkan bahwa selain membahas persoalan data penyaluran BLTD pihak pemerintah dan aparat terkait tak henti-hentinya mengingatkan warga selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi pandemi virus Corona.

"Jika tidak ada keperluan penting dan mendesak sebaiknya tetap di rumah untuk menghindari COVID-19 terkecuali urusan yang bersifat emergency, itu pun harus safety menggunakan masker. Kita juga himbau kepala-kepala dusun pro aktif melaporkan apabila ada warganya yang baru tiba dari luar daerah," kunci Koptu Nurdin. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top