ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dialog live streaming di Kantor Lurah Mancani.
AKSELERASI- Antisipasi sejak dini dilakukan Lurah Mancani, Sahar SH, dalam memproteksi warganya dari ancaman COVID-19, mendapat apresiasi positif dari Kapolsek Telluwanua, Iptu Idris SH. Kapolsek menilai, dengan sinergitas antara pemerintah kelurahan, TNI dan Polri, Puskesmas Bara Permai, dan unsur terkait lainnya dapat mempersempit ruang penyebaran virus Corona.

"COVID-19 ini adalah virus yang berbahaya, bahkan sangat mematikan. Namun, secara khusus saya menilai langkah-langkah strategis Kelurahan Mancani dan aparat terkait lainnya, dapat mencegah penyebaran virus Corona, sehingga Mancani masih aman dari ancaman COVID-19," tegas Iptu Nurdin, saat menghadiri dialog interaktif secara live streaming yang digelar Lurah Mancani, Selasa (5/5/2020) malam tadi.

Tokoh masyarakat Mancani, Kecamatan Telluwanua, Bata Manurun, dan tokoh pemuda setempat, Muhtar Jaya, kompak mengingatkan agar proses pendataan bagi warga yang berdatangan dari luar daerah patut diperketat agar warga Mancani terhindar dari Corona.

Sri Yulianti, dari Puskesmas Bara Permai, menjelaskan kesadaran masyarakat menjaga kebersihan lingkungan sangat perlu ditingkatkan. Meski sudah ada alat screening, kesadaran warga untuk selalu mencuci tangan sesudah beraktivitas. Sri Yulianti juga menandaskan, Mancani yang saat ini masih bebas dari COVID-19 harus terus dipertahankan. Untuk itu, warga yang memiliki gejala tertentu dihimbau tak segan untuk memeriksakan diri. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top