ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Farid Kasim Judas (kanan) dan Edy Pinosha saat menyalurkan sembako di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo.
PALOPO- Membantu sesama manusia, merupakan perbuatan yang mulia. Di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah atau H-3 lebaran, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), Kamis (21-5/2020), kembali terlihat melaksanakan aktiviyas berbagi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), kali ini giliran warga Pantai I dan Pantai II, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan (Warsel) yang dikunjungi oleh FKJ.

Dengan mengantarkan langsung, FKJ dan komunitas FKJ Brothers door to door membawa paket sembako ke warga. Saat di Songka, FKJ didampingi sahabat dekatnya, yakni Edy Pinosha, keduanya bersama-sama membagikan sembako ke warga.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengan pandemi virus Corona dan menyambut hari kemenangan Lebaran Idul Fitri 1441 H," ucap FKJ.

Secara khusus, FKJ mengapresiasi kepedulian Edy Pinosha yang turut bergabung dalam aksi sosial yang digelar hari ini. Sekedar diketahui, Edy Pinosha yang mendampingi FKJ menyalurkan sembako, merupakan tokoh pemuda yang cukup berpengaruh dan dihormati di wilayah Songka. (TOM/ABDUL KAHAR)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top