ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli, menyerahkan bantuan ke salah-satu Guru Mengaji.
PALOPO- Sejak tiga hari yang lalu, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo, mulai mendistribusikan sebanyak 400 paket sembilan bahan pokok (sembako) dari DPP PKB. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kemanusiaan dari PKB di tengah bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah dan sekaligus mengurangi beban warga yang terdampak pandemi virus Corona.

Penyaluran bantuan DPP dari DPC PKB Palopo.
Ketua PKB Palopo, Dahri Suli, didampingi anggota DPRD Palopo dari PKB, Mishabuddin, saat ditemui Koran Akselerasi, Minggu (17/5/2020), menegaskan bahwa bantuan paket dari DPP ini diperuntukkan bagi para Imam Masjid, Guru Mengaji, korban pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat dampak COVID-19, dan konstituen PKB. Selain dari DPP, pihak DPC PKB Palopo juga akan menyalurkan bantuan secara khusus ke masyarakat. Bantuan susulan itu, akan dibagikan dalam waktu dekat.

Konstiuen PKB menerima bingkisan.
Masing-masing paket yang diberikan ke warga, memiliki bobot 14 Kg terdiri dari beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, dan gula 2 Kg. Untuk beras yang dibagikan, merupakan kualitas premium.

Disampaikan Dahri Suli bahwa, total bantuan yang dikirim DPP ke Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 10.000 paket. Tiap DPC kabupaten/kota menerima 400 paket untuk dibagi secara gratis ke masyarakat. "Kita utamakan Guru Mengaji dan Imam Masjid, serta konstituen PKB di Palopo," kunci Dahri Suli. (TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top