ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Sosialisasi pencegahan COVID-19 di Masjid Al-Falaq Pengkajoang, Malbar, Luwu Utara. 
LUTRA- Acara sosialisasi pencegahan virus Corona atau COVID-19, Minggu (10/5/2020), digelar jajaran Forkopimcam Malangke Barat, bertempat di Masjid Al-Falaq, Desa Pengkajoang, Malbar, Luwu Utara. Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, ikut hadir dalam sosialisasi pencegahan virus Corona bersama Ketua Jamaah Tabligh Masamba, Ustadz Sulaiman, tokoh Agama di Masamba, Ustadz Ahyar, Kadis Kominfo Lutra, M Arif Pallalo, Sekcam Malbar, Nasruddin Basri, Kepala PKM Malbar, Baso SKM, Bhabinkamtibmas, Aiptu Hartono, Kasi Pertanahan, Hirdie Jauri Masan, sekitar 35-an Jamaah Masjid  Al-Falaq. 

Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, mendukung langkah pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Selain diperlukan kepedulian dan kedisiplinan warga mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungannya rajin cuci tangan pakai sabun, selalu menggunakan masker, setiap warga yang baru tiba dari luar daerah diminta dengan penuh kesadaran yang tinggi melapor ke RT maupun dusun tempatnya tinggal dan sesegera mungkin melaksanakan isolasi mandiri. 

"Intinya di sini, masyarakat wajib patuh terhadap instruksi yang dikeluarkan pemerintah agar mereka terhindar dari penyebaran virus Corona," imbuh Kapten (Inf) Amir Sahabu. 

Kadiskominfo Lutra, M Arif Pallalo, kembali menegaskan bahwa saat ini Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Luwu Utara telah menetapkan status tanggap darurat terkait wabah Corona. Ia mengharapkan semua pihak mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran ataupun penularan virus Corona. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top