ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

TNI dan warga menanam sayur-sayuran atau tanaman jangka pwndek.
LUTRA- Pola budidaya tanaman jangka pendek seperri sayur-sayuran (kangkung darat, dll), cabe, tomat, terong, serta ikan air tawar dianggap sangat cocok dikembangkan pada masa pandemi virus Corona seperti sekarang ini.

Untuk itu, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Rabu (27/5/2020), mengajak dan memotivasi warga di wilayah pembinaannya untuk menggalakkan budidaya tanaman.

Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang terdampak COVID-19, pihak Koramil 1403-10 Malangke, mengedukasi warga di sekitar kantor koramil untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk diisi tanaman jangka pendek. Tujuannya untuk mengatasi kebutuhan pangan di tengah situasi sulit akibat wabah Corona.

"Manfaatkan setiap lahan pada lingkungan kita untuk diolah melalui budidaya tanaman jangka pendek, semoga tanaman yang dikembangkan bisa menghasilkan panen untuk dibagi ke masyarakat. Pada kesempatan ini, saya ingin menghimbau seluruh warga Malangke dan Malbar agar betul-betil disiplin mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Himbauan dari pemerintah yang harus diperhatikan yakni memakai masker saat di luar rumah, rajin mencuci tangan memakai sabun, tetap di rumah kecuali ada keperluang penting dll. Saya juga tekankan kepada seluruh Babinsa selaku Komando Kewilayahan agar selalu menginformasikan himbauan-himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat," tukasnya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top