ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Penyaluran BLT-DD di Desa Pao.
LUTRA- Setelah merampungkan pendataan, Pemerintah Desa (Pemdes) Pao, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Selasa (19/5/2020), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga yang terdampak pandemi virus Corona. Pencairan BLT-DD di Desa Pao ini, dihadiri Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani (IDP), dan proses pembagian BLT-DD ke warga dikawal Babinsa Desa Pao, Serka Gusramil, dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Hartono SH.

Selain itu, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, terlihat hadir mendampingi Bupati Indah Putri Indriani, saat penyaluran BLT-DD di Desa Pao bersama Kadis PMD, Misbahuddin, Camat Malbar, Sulpiadi, Kapolsek Malbar, dan Kades Pao, Hajar Sirajuddin.

Informasi yang diperoleh, warga Pao yang mendapatkan BLT-DD tercatat sebanyak 150 KK. Mereka menerima BLT-DD bulan pertama (April) sebesar Rp600.000 per KK. BLT-DD ini disalurkan ke warga selama tiga bulan, yakni April, Mei, dan Juni sepanjang tahun 2020.

Dalam proses penyaluran BLT-DD tahap pertama, Kades Pao, Hajar Sirajuddin, memerintahkan bawahannya untuk memberlakukan protap kesehatan physical distancing untuk mengantisipasi penularan wabah COVID-19 di Desa Pao. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top