ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

FKJ Brothers bersama anak panti asuhan.
PALOPO- Rasa peduli terhadap anak yatim, kembali ditunjukkan Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), khususnya di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah. Sebagai wujud empatinya terhadap anak yatim, FKJ Sabtu (16/5/2020) sore tadi melalui komunitas FKJ Brothers, menyambangi Panti Asuhan Al-Muhaymin, di Jalan Andi Djemma, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Di panti asuhan tersebut, pihaknya menyerahkan menu berbuka puasa kepada para anak yatim yang berada di sana.

"Suasana bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini, tidak sama dengan bulan puasa tahun-tahun sebelumnya. Kita menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi virus Corona. Untuk itu, FKJ Brothers turun langsung menemui anak panti untuk berbagi rezki dengan mereka," tandas Farid Kasim Judas (FKJ) selaku pembina FKJ Brothers yang diwakili kerabatnya, Umar yang merupakan Ketua KNPI Palopo.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan tersebut dapat dinikmati anak-anak yatim saat waktu berbuka puasa. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top