ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Rapat musyawarah di Kantor Desa Ladongi.
AKSELERASI- Musyawarah khusus membahas verifikasi dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Ladongi, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (9/5/2020). Rapat ini, dipimpin Kades Ladongi, dan dihadiri Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Irwan, pendamping BLT Desa Ladongi, ketua BPD, Dinsos Lutra, para kepala dusun (kadus) hingga perwakilan warga setempat.

Pada pertemuan itu, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Irwan, menghimbau kepada warga menyukseskan pencairan BLT-DD di Ladongi. Namun yang tak kalah pentingnya dikatakan Serda Irwan, warga hendaknya menjaga kebersihan lingkungan dengan baik di tengah masa pandemi COVID-19. Serda Irwan mewanti-wanti warga agar mereka terhindar dari virus Corona dengan disiplin mengikuti anjuran pemerintah, selalu memakai masker, rajin cuci tangan, dan tanggap melaporkan apabila ada orang baru, tetangga maupun sanak saudara yang baru datang dari daerah lain ke kepala dusun ataupun di poksko penanganan COVID-19 terdekat. 

Terpisah, Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu berharap virus Corona segera berlalu untuk itu diperlukan kesadaran dari tiap warga untuk taat mengikuti aturan/protokol yang dikeluarkan pemerintah. 

"Seperti yang disampaikan Ketua Gugus Tugas Nasional, Letjen (TNI) Doni Monardo; jadilah patriot bagi diri sendiri dan keluarga, serta Anda bisa menjadi pahlawan kemanusiaan apabila berhasil melindungi sesama," kutip Kapten (Inf) Amir Sahabu. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top