ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Rapat penyaluran KKS di Desa Pao.
LUTRA- Proses penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, sudah sementara berjalan saat ini.

Kegiatan penyaluran KKS di Desa Pao ini, didampingi Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serka Gusramil. Pendistribusian KKS dilakukan langsung BRI, dengan didampingi petugas Babinsa Koramil 1403-10 Malangke.

"Dalam pelaksanannya nanti, pemilik KKS akan mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) melalui toko yang ditunjuk oleh BRI," terang Serka Gusramil di sela kegiatan pendampingan, Selasa (12/5/2020).

Untuk Desa Pao, jumlah penerima KKS yang terdata ada sebanyak 38 orang. Pihaknya berharap, KKS ini dapat bermanfaat bagi warga di tengah situasi pandemi Corona. Hadir dalam rapat tersebut, Kades Pao, Hajar Sirajuddin, Kasi Kesejahteraan Kecamatan Malbar, Ratnawati, Bhabinkamtibmas Desa Pao, Aiptu Hartono, dan Nugraha mewakili pihak BRI. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top