ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


Pemeriksaan di Posko Perbatasan Desa Mari-mari Lutra.
LUTRA- Sesuai hasil rapat Muspida pada tanggal 4 Mei 2020 lalu, pemeriksaan dalam rangka lencehagan COVID-19 di Posko-poksko perbatasan di wilayah Kabupaten Luwu Utara lebih diperketat dan ditingkatkan.

Terkait instruksi itu, Koramil 1403-10 Malangke, telah mengutus dua orang Babinsa, Serma Muh Wahyuddin dan Sertu Rahman Tanning untuk bertugas di Posko Perbatasan Lutra-Luwu tepatnya Desa Mari-mari, Babinsa itu ditugaskan bersama gabungan Tim Gugus Tugas untuk mencegah virus Corona di Lutra.

Untuk saat ini, Pemda Lutra telah meningkatkan status penanganan COVID-19 dari siaga darurat bencana non-alam ke tanggap darurat.

Pemeriksaan di Posko Perbatasan meliputi penyemprotan kendaraan dan pengecekan setiap warga atau penumpang termasuk pengemudi berupa pemeriksaan surat keterangan sehat, KTP dan kartu identitas lainnya, alamat tujuan serta nomor kontak pribadi. Mereka yang tidak dapat menunjukkan ketiga poin tadi tidak diizinkan masuk di wilayah Lutra. Penumpang yang melintas juga diperiksa suhu tubuhnya. Sekedar diketahui, layanan bus AKDP di Lutra untuk sementara ini tidak beroperasi sementara waktu. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top