ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sejumlah warga terima sembako dari jajaran Polres Palopo.
AKSELERASI- Wujud simpati diperlihatkan Kapolre Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH MH, di tengah pandemic virus Corona. Setelah membantu kalangan purnawirawan/warakawuri Polri, kapolres kembali mengadakan bagi-bagi bantuan kali ini kepada warga miskin.

Untuk mengurangi beban warga akibat dampak COVID-19, Kapolres Palopo beserta jajarannya, Jumat (17/4/2020) hari ini, menyalurkan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) yang dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Didampingi Kasat Binmas, AKP Anthonius T SPd, kapolres mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu yang mendapat bantuan. Kapolres menyerahkan langsung bantuan itu, dan diterima oleh warga yang masuk sasaran penyaluran paket sembako.

"Wabah Corona ini membawa dampak berat bagi perekonomian masyarakat, saya bersama seluruh personil dalam operasi Aman Nusa II, dengan hati penuh ikhlas menyalurkan paket sembako ini kepada 38 KK di Palopo. Semoga membantu dan bermanfaat," harap AKBP Alfian Nurnas. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. jika anda ingin mendapatkan uang tambahan secar instant anda dapat bermian di website kami, mainkan game bandarqq, pkv games dan dominoqq sekarang juga untuk mendapatkan bonus dalam jumlah besar

    http://www.e-ktp.com/

    BalasHapus


Top