ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pusat Niaga Palopo (PNP) tetap beroperasi khusus untuk pedagang sembako.
AKSELERASI- Meski sebagian kegiatan operasional pedagang di Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda dihentikan, sesuai instruksi yang dikeluarkan Walikota Palopo, HM Judas Amir, nomor: 512/1080/DAG/IV/2020, pedagang yang menjual kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di kedua pasar tersebut tetap diizinkan untuk berjualan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penanganan COVID-19, Firmanza DP, saat dikonfirmasi Koran Akselerasi, Rabu (1/4/2020), membenarkan adanya instruksi walikota terkait penutupan sebagian operasional pedagang di PNP dan Pasar A Tadda. Surat walikota itu, diteken hari ini. Hal itu ditempuh pemkot, sebagai langkah mencegah wabah COVID-19.

"Pedagang kebutuhan sembako tetap diperbolehkan jualan, untuk pedagang non-sembako operasionalnya dihentikan sampai dengan adanya pencabutan/pembatalan dari pemerintah kota," terangnya.

Dalam surat instruksi itu, jam operasional PNP dan Pasar A Tadda (pedagang sembako, red) berlangsung dari pukul 06.00 sampai 17.00 Wita. Pedagang sembako diwajibkan berjualan dengan menggunakan masker dan sarung tangan, serta mewajibkan pembeli mencuci tangan memakai sabun pada tempat yang telah disediakan. Warga juga dihimbau agar menjaga jarak fisik khususnya pembeli dan pedagang minimal 1 meter. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top