ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemerintah Luminda usai melaksanakan penyemprotan desinfektan.
AKSELERASI- Dalam dua hari terakhir, Pemerintah Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, intens menggelar aksi penyemprotan desinfektan di rumah-rumah warga. Kampus kesehatan ternama di Palopo, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana, ikut berperan langsung melawan penyebaran COVID-19 di wilayah Luminda dengan menurunkan sejumlah relawannya.

Dihubungi Sabtu (4/4/2020) siang tadi, Lurah Luminda, Adriana Sigele, mengungkapkan pihaknya sangat terbantu dengan kehadiran relawan dari kampus STIKES Mega Buana serta dibantu aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan penyemprotan desinfektan dari rumah ke rumah. Relawan STIKES Mega Buana ini, dipimpin oleh Adrianto Dai.

"Penyemprotan kita gelar secara massal dibantu adik-adik dari relawan STIKES Mega Buana di 12 RT, 4 RW, dan 1 LPMK," terang Adriana, didampingi Ketua LPMK Luminda, Gibion Lomo atau yang akrab disapa Bung Gib.

Ketua LPMK Luminda, Gibion Lomo merasa salut dengan kekompakan dan kebersamaan yang diperlihatkan Pemerintah Kelurahan Luminda, tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, dan Agama, serta kontribusi besar STIKES Mega Buana. "Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua STIKES Mega Buana Palopo, DR Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, yang telah mengirimkan atau mengutus relawannya membantu penuh pemerintah melawan virus Corona," pungkas fungsionaris PDI-Perjuangan ini. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top