ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemkot Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM.
AKSELERASI- Grafik peta sebaran COVID-19 di Kota Palopo, semakin memperlihatkan tanda-tanda yang positif. Hingga Jumat (17/4/2020), terpantau dari 118 ODP, 102 dinyatakan aman setelah melalui tahap pemeriksaan dan 16 lainnya masih dalam proses pemeriksaan. Sementara, 2 PDP sebelumnya telah dinyatakan sembuh. Begitupun 1 OTG, juga sudah melalui pemeriksaan dan hasilnya aman!

Peta sebaran COVID-19 Kota Palopo.
Kabar baik itu disampaikan Jurubicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 bentukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, kepada Koran Akselerasi, Jumat petang tadi, sekitar pukul 19.00 Wita.

"Alhamdulillah, Palopo masih berstatus zona hijau. Ini semua berkat kepatuhan dan kepedulian dari seluruh elemen masyarakat Palopo dalam mengikuti arahan dan anjuran dari pemerintah. Agar zona hijau ini dapat dipertahankan, saya kira kedisiplinan dari masyarakat mesti lebih ditingkatkan lagi," terang mantan Kadinkes Kota Palopo ini.

Ia berharap, penerapan physical distancing dapat diterapkan di kehidupan masyarakat, terutama di saat situasi pandemic virus Corona sekarang ini. Untuk itu, masyarakat sekali lagi dihimbau supaya menghindari kerumunan dan keramaian massa. Meski kerumunan dan keramaian massa itu masih ada terlihat, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 bersama TNI/Polri dan Satpol-PP Palopo akan terjun merazia aktivitas keramaian dan kerumunan massa demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Asisten III Pemkot Palopo itu mengingatkan kembali kepada warga Palopo; selalu jaga jarak, tetap di rumah (boleh keluar rumah kecuali ada keperluan yang sangat penting), dan membudayakan memakai masker pelindung yang dianjurkan oleh pemerintah. (MZK/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top