ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Farid Kasim Judas saat memberikan keterangan pers di Kelurahan PonjalaE, Kota Palopo.
AKSELERASI- Hari Jumat penuh dengan berkah dan pertolongan. Pagi tadi, Jumat (3/4/2020), komunitas FKJ Brothers Community dan BKPSDM Kota Palopo menggelar aksi peduli sosial di Kelurahan PonjalaE, Kecamatan Wara Timur. Kegiatan itu dihadiri oleh pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas (FKJ).

Dalam keterangannya, Farid Kasim Judas menyampaikan, FKJ Brothers Community malam tadi mendapat informasi jika salah-satu warga di RT13/RW3, atas nama Ruskin rumahnya perlu bantuan.

"Jadi kegiatan Jumat Peduli FKJ Brothers Community dan rekan-rekan BKPSDM Palopo dalam bentuk bedah rumah milik Pak Ruskin. Bedah rumah ini kita laksanakan juga atas informasi yang masuk dari Lurah PonjalaE, Ahmad," ungkap FKJ.

Lanjut dikatakan FKJ bahwa, inisiatif Lurah PonjalaE, Ahmad, patut diapresiasi dan layak ditiru oleh lurah-lurah lainnya yang wilayahnya tidak tersentuh program 'bedah rumah' dari pemerintah. Ia menyerukan lurah lainnya melaporkan apabila ada rumah warganya butuh perbaikan.

"Langkah Lurah PonjalaE ini sangat positif, ia betul-betul masuk merasakan denyut nadi warganya, dan merasakan sendi-sendi kehidupan masyarakatnya," tambah FKJ.

Ia berharap, lurah lainnya termotivasi menempuh cara yang sama. Lewat gerakan Jumat Peduli, FKJ Brothers dan stakeholder lainnya akan bahu-membahu menolong memperbaiki rumah warga. Tak lupa, FKJ mendoakan warga Palopo sehat selalu--, terhindar dari wabah Corona, serta memilih tetap di rumah tuk memerangi bersama-sama COVID-19. (DHEDEN-MZK/TOM)






About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top