ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aksi penyemprotan desinfektan di Kelurahan Lagaligo.
AKSELERASI- Untuk mencegah wabah virus Corona, Pemerintah Kelurahan Lagaligo, Kota Palopo bersama anggota DPRD Palopo dari Partai Gerindra, Nureny SE, Rabu (1/4/2020), menggelar penyemprotan desinfektan secara massal di 9 RW dan 15 RT. Ikut pula dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

"Penyemprotan desinfektan kita lakukan dari rumah ke rumah dan fasilitas umum seperti Masjid, Gereja, hingga sekolah. Kita harapkan, Palopo aman dari COVID-19," beber Lurah Lagaligo, Nana Adriana seraya mengucapkan terimakasih atas partisipasi Legislator Gerindra, Nureny SE, Legislator Partai Demokrat, Chendrana Saputra, serta Legislator Golkar, Steven Hamdani yang telah berpartisipasi dalam penyemprotan desinfektan di Lagaligo. Nana Adriana menyebut, aksi penyemprotan yang digelar pihaknya atas instruksi pimpinan dalam hal ini, Walikota Palopo, HM Judas Amir, Sekda/Ketua Tim Gugus Tugas, Firmanza DP, dan Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ).

Sementara, Srikandi DPRD Palopo, Nureny SE, menyebutkan bahwa penyemprotan di Lagaligo akan dilakukan secara menyeluruh. Dirinya, dalam dua hari terakhir aktif melakukan penyemprotan di Salotellue, Surutanga, dan besok dijadwalkan di Battang, Wara Barat.

Notaris/PPAT senior di Palopo, Edy Maiseng, mensupport aksi penyemprotan di Lagaligo. Ia menghimbau seluruh pihak bersama-sama melawan COVID-19 dengan mengikuti arahan pemerintah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top