ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan APD di DPRD Kota Palopo.
AKSELERASI- Untuk membantu tugas tenaga medis dan relawan kesehatan dalam memerangi wabah COVID-19, sebanyak 25 anggota DPRD Kota Palopo, Selasa (28/4/2020), menyumbang sekitar 60 Alat Pelindung Diri (APD).

Legislator Partai Hanura Palopo, Aris Munandar, ketika dikonfirmasi Koran Akselerasi mengatakan, dirinya dan anggota dewan lainnya prihatin atas bencana pandemi virus Corona. Dimana, lanjut Aris Munandar, cukup banyak warga Indonesia terpapar oleh virus yang tergolong mematikan itu.

"APD ini kita bagikan kepada dokter dan paramedis di rumah-rumah sakit, termasuk relawan kesehatan lainnya yang selama ini getol melawan Coronavirus Disease 2019 atau COVID-19. Mereka itu berada di garda terdepan memerangi penyebaran virus Corona, dan kami di DPRD; saya dan rekan-rekan wakil rakyat lainnya peduli atas upaya penanganan penyebaran virus SARS Cov-2 ini," tegas Aris Munandar seraya berharap tenaga medis dan relawan dapat menjalankan tugas dalam kondisi fit dan sehat.

Rincian APD yang disalurkan oleh 25 anggota DPRD Palopo terdiri 15 untuk RS At-Medika, 15 untuk RS Mujaisyah, 10 untuk relawan Dr Fadly, dan 5 untuk RMCY. Selain APD juga disalurkan 500 lembar masker.

Total nilai bantuan dari 25 wakil rakyat Palopo, beber Aris Munandar, kurang lebih Rp30 juta dalam bentuk APD dan masker.

Penyerahan APD di ruang Komisi I disaksikan beberapa legislator diantaranya Efendi Sarapang (Partai Nasdem), Drs H Baharman Supri (Partai Golkar), Nureny SE (Partai Gerindra), Jabir (PDI-P), Hj Megawati (PKS), hingga politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Palopo, Misbahuddin. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top