ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menerima pasokan masker dari PT SMS.
AKSELERASI- Wabah virus Corona (COVID-19) yang mengguncang dunia, menuai banyak simpati dari berbagai kalangan, termasuk PT Star Mitra Sulawesi (SMS), ikut berempati atas bencana virus yang telah merenggut banyak korban jiwa itu. Bertempat di Aula Gedung PLUT kantor Dinas Koperasi dan UKM Palopo, Rabu (25/3/2020), PT SMS menyumbang 2000 masker untuk Kota Palopo.

2000 masker ini diserahkan Kepala Cabang PT SMS Wilayah Luwu dan Palopo, Sudarmono, diterima Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Sekda Palopo, Firmanza DP, jurubicara Pemkot Palopo untuk penanganan COVID-19, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, dan Kadinkes Palopo, Muh Taufiq SKM M.Kes. Hadir pula, Kadrang, selaku perwakilan PT SMS di Palopo.

Aksi peduli Corona PT SMS.
Sudarmono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya, PT SMS sangat peduli terhadap perkembangan COVID-19 yang telah menjangkit puluhan ribu orang di seluruh dunia. Ia mengharapkan, bantuan masker ini dapat bermanfaat mengurangi dampak dari pandemi Corona khususnya bagi warga Palopo.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, berterimakasih atas kepedulian PT SMS terhadap warga Palopo agar terhindar dari COVID-19 dengan menyalurkan bantuan masker. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top