ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Forkopimcam Malangke dan Malbar giatkan penyemprotan desinfektan.
AKSELERASI- Tindakan pencegahan wabah virus Corona atau Coronavirus Disease (COVID-19) terus digalakkan di Kecamatan Malangke dan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara. Upaya tersebut, ditindaklanjuti dengan menggelar penyemprotan massal cairan desinfektan di ruang-ruang publik se Malangke dan Malbar. Dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan secara serentak, dikerahkan seluruh personil Babinsa Koramil 1403-10 Malangke.

"Hari ini, kami dari Koramil 1403-10 Malangke--, jajaran Kodim 1403/Sawerigading turut bersama dengan Puskesmas Malangke dan Malbar, Bhabinkamtibmas dan pihak terkait lainnya melaksanakan penyemprotan desinfektan secara masif di Malangke dan Malbar. Lokasi yang dijadikan sasaran penyemprotan yakni rumah warga, pasar, perkantoran dan seluruh fasilitas umum atau ruang publik di wilayah Malangke dan Malbar," tegas Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Kamis (26/3/2020).

Langkah tersebut, dilaksanakan bersama unsur Forkopimcam dan kepala-kepala desa, sebagai wujud mencegah penyebaran virus Corona. Disamping penyemprotan, warga diedukasi menerapkan kewaspadaan dengan menjaga hidup bersih dan sehat.

Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Gunawan SIp, mengajak seluruh warga mengikuti arahan dari pemerintah dengan melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), tetap di rumah, menjauhi keramaian, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan pakai sabun, dan selalu memakai masker apabila bepergian. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top