ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Pelantikan pengurus BEM-FH Unanda Palopo.
AKSELERASI- Struktur pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma Palopo (Unanda) periode 2020-2021, resmi dikukuhkan Senin (9/3/2020), di Aula Kampus I Unanda.

Ketua BEM-FH Unanda, Muh Rivai berharap pengurus yang dilantik barusan agar konsisten melaksanakan proses roda organisasi dengan tetap berpedoman pada AD/ART serta visi-misi BEM-FH Unanda. Sehingga, mereka ini dapat menjadi pengurus yang militan dan progresif.

Pelantikan pengurus BEM-FH Unanda mengangkat tema "Memperkuat serta menumbuhkan kepedulian mahasiswa Fakultas Hukum terhadap Pengembangan Lembaga yang Berkelanjutan", diharapkan pengurus BEM dapat mempromosikan nama Fakultas Hukum Unanda tidak hanya di internal akademik, namun hingga ke luar lingkungan kampus.

Dekan Fakultas Hukum Unanda, Andi Takdir Jufri SH MH, menyarankan agar Fakultas Hukum Unanda lebih menggema gaungnya, pengurus BEM-FH lebih giat melaksanakan kegiatan di luar kampus. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top